Fantastic4C

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
We are the Fantastic 4C team! *Adelia Putri, *Alifa Shakila, *Aquila Jidapa, *Aulia hamdan Fauzi, *Dayzan Arkananta, *Dhiena Alyaa Puteri *Fairuuz Shihan Namora, *Fawwaz Abud, *Frilli Azarine Maharani, *Husna Aulia Fadilah, *Kelana S Putra Monoarfa, *Marwa Nur Mardhiyah, *Muhammad Abyan K Subayu, *Muhammad Daffa Fadhillah, *Muhammad Daffa Hidayat, *Muhammad Daffa Nashrullah, *Muhammad Fathan Firdausi, *Muhammad Majdi Fuadi, *Muhammad Rafidan M, *Muhammad Reyhan Dafiansyah, *Muhammad Zidan Alian Fadila, *Nisya Salsabila Putri, *Ranuh Muhammad, *Rendy Shika Kawaldi, *Salma Fauziyah, *Salsabila Evandi, *Shafa Naurah Kamiliya, *Tubagus Fauzan Abdul Aziz, *Wiyoga Adhitya Pratama, dan tentu saja bersama ustadzah Melissa Madjid.. ^_^ so LeTs PLaY, LeArN, anD gRoW toGetHer..!

Feb 25, 2011

siapakah...Siswa Paling Cemerlang minggu ini...??

Kelas Fantastic 4C punya display kelas baru, judulnya
"SISWA PALING CEMERLANG di kelas minggu ini"..
penilaiannya tentu saja oleh ustdzh.mel, dengan kriteria siswa yang menunjukkan perkembangan prestasi paling baik di kelas, baik itu dalam hal prestasi akademik maupun prestasi akhlaq yang berkembang dengan sangat baik di kelas...

Nah, ini dia wajah siswa fantastic f4c yang PALING CEMERLANG pekan ini....



Dayzan, ustzh Mel pilih sebagai pionir penghargaan ini, karena Ananda Dayzan  telah membuktikan keberhasilannya sebagai murid yang tekun belajar. Selama ini ustzh mel melihatnya selalu tekun dalam belajar di kelas, selalu semangat dalam mengerjakan kegiatan kelas. Terlihat, hasil belajar Ananda yang bagus-bagus, dibuktikan pada saat pembagian rapor semester satu lalu dan terutama semakin melejit pada hasil pekan formatif satu, di semester genap ini. Dan bukan hanya itu, Ananda Dayzan juga senantiasa berbuat baik di kelas, karena perilaku Ananda Dayzan yang selalu santun kepada guru dan bergaul dengan kata kata dan perilaku yang baik dengan mereka.
Selamat, Ananda Dayzan!
Usth mel sangat bangga dan juga sangat bersyukur.

1 comment: