Fantastic4C

My photo
bogor, jawa barat, Indonesia
We are the Fantastic 4C team! *Adelia Putri, *Alifa Shakila, *Aquila Jidapa, *Aulia hamdan Fauzi, *Dayzan Arkananta, *Dhiena Alyaa Puteri *Fairuuz Shihan Namora, *Fawwaz Abud, *Frilli Azarine Maharani, *Husna Aulia Fadilah, *Kelana S Putra Monoarfa, *Marwa Nur Mardhiyah, *Muhammad Abyan K Subayu, *Muhammad Daffa Fadhillah, *Muhammad Daffa Hidayat, *Muhammad Daffa Nashrullah, *Muhammad Fathan Firdausi, *Muhammad Majdi Fuadi, *Muhammad Rafidan M, *Muhammad Reyhan Dafiansyah, *Muhammad Zidan Alian Fadila, *Nisya Salsabila Putri, *Ranuh Muhammad, *Rendy Shika Kawaldi, *Salma Fauziyah, *Salsabila Evandi, *Shafa Naurah Kamiliya, *Tubagus Fauzan Abdul Aziz, *Wiyoga Adhitya Pratama, dan tentu saja bersama ustadzah Melissa Madjid.. ^_^ so LeTs PLaY, LeArN, anD gRoW toGetHer..!

Mar 9, 2011

Kompetensi Sains

Senangnya ustadzah Mel hari ini...
tadi siang ustadz Ma'mun mengumumkan hasil seleksi kompetensi sains asyik Kandel, yang diadakan senin lalu di Senayan Jakarta. Banyak peserta dari At Taufiq, termasuk dari kelas 4c sendiri yang meloloskan 13 siswa yang berangkat mengikuti kompetensi tersebut dengan penuh usaha dan harapan agar bisa berhasil. Dan siang tadi pengumuman sudah dibacakan.

Dari SDIT At Taufiq ternyata 7 delegasi berhasil diloloskan untuk melangkah lebih maju ke tahap final. Besok pagi, 10 Maret 2011.
Dan dari 7 siswa, semuanya terdiri dari siswa kelas 5, kecuali satu orang. Ya, hanya satu orang dari kelas empat yang lulus pada babak semifinal kemarin!
dan 1 peserta itu datang dari kelas 4C! Alhamdulillah...

Selamat yaa...
kepada Nisya Salsabila Putri....
Semoga berhasil dalam kompetensi besok yaa
Doa dari ustadzah juga teman-teman semoga besok dapat menempuh kompetensi dengan optimal. Sejauh ini pun ustadzah sudah sangat bangga, karena Nisya berhasil mewakili kelas 4..



1 comment: